Dividers
Dividers

Minggu, 20 November 2011

Wanita & Jodoh-NYA

Wanita bny yg memperebutkan laki-laki sholeh pilihannya, sesungguhnya it hanya akan merugikan dirinya sendiri. Biarkanlah kehendak allah yg berbicara. Yakin, jika allah akan berikan yang terbaik untuk kita, meski it bukan pilihan kita. Yang terbaik menurut kita blm tentu terbaik dimata ALLAH. Yang terbaik dimata ALLAH, pasti terbaik untuk kita.
Banyak wanita yg menawarkan dirinya kepada abdullah(ayahanda Nabi Muhammad saw. Tetapi Aminah ibunda Nabi Muhammad saw. yang abdullah pilih, semua ini karena kehendak ALLAH.  Setiap kaum wanita pasti menginginkan suami yang sholeh, & it benar, tetapi bagi'q, lebih tepatnya adalah yg dapat memaklumi'q, memaafkan'q, & memotivasi'q untuk sLu berada dlm jalan ALLAH, membimbing'q dgn kesabaran'nya semata untuk mendapat ridho ALLAH.
Kami kaum wanita, hanya berusaha semaksimal kami Ya ALLAH untuk melayani suami kami, kami tidak mencintainya, sebagaimana kami sangat sangat mencintai-MU. Ttpi kami akan menjalankan semua perintah-MU untuk mengabdi kepada suami kami. Karna pernikahan ini bukan untuk mencintai suami kami, tetapi untuk lebih mencintai-MU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar